Sukses

Beredar Foto Konser Musik di Tempat Pemakaman Umum

Tidak hanya itu, terlihat sejumlah anak-anak bermain di atas kuburan dan batu nisan. Beberapa warga, bahkan juga tampak membuka lapak untuk

Citizen6 Jakarta Konser musik umunya dilakukan di ruang-ruang publik seperti mall, alun-alun, stadion, dan sebagainya. Rasanya tidak wajar jika sebuah konser musik dilakukan di areal pemakaman.

Di dunia maya, beredar sebuah foto konser musik yang diduga digelar di tempat pemakaman umum. Dalam foto tersebut tampak warga sedang menyaksikan sejumlah orang di atas panggung yang kanan kirinya terdapat sound system berukuran jumbo serta beberapa alat musik.

Tidak hanya itu, terlihat sejumlah anak-anak bermain di atas kuburan dan batu nisan. Beberapa warga, bahkan juga tampak membuka lapak untuk menjajakan aneka makanan.

Berdasarkan penelusuran tim Citizen6, foto itu diunggah pada pertengahan Desember tahun 2015, dan telah di-retweet oleh hampir 200 pengguna Twitter.

Foto itu pertamakali disebar di akun twitter dengan nama @howtodressvvell. Tidak diberi keterangan, apa, siapa, dan di mana peristiwa dalam foto itu terjadi. Akun tersebut hanya menuliskan keterangan true death metal concert.

Well, bagaiaman pendapatmu dengan acara konser yang diadakan di areal pekuburan?

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini