Sukses

5 Telaga Biru Ini Jadi Buruan Para Instagramers

Destinasi wisata mata air memang tengah hits sejak dipromosikan para instagramers.

Citizen6, Jakarta Destinasi wisata mata air memang tengah hits sejak dipromosikan para instagramers. Begitu juga dengan penggunaan dome untuk action camera agar bisa memotret keindahan dua alam dalam satu frame. Pesona mata air jernih yang ditangkap dengan action cam ini yang membuat para traveler tertarik untuk mengetahui lebih dalam wisata-wisata mata air yang ada di Tanah Air.

Beberapa telaga biru yang paling banyak menyedot perhatian masyarakat, yakni Situ Cilembang di Sumedang. Telaga biru ini memang sangat jernih dan menjadi mata air yang tersembunyi di Sumedang. Bahkan, beberapa netizen yang tinggal di Sumedang saja banyak yang belum mengetahui keberadaan Situ Cilembang ini sebelum populer di media sosial.

Sebelumnya, tempat ini termasuk kawasan angker dan jarang dikunjungi orang. Namun, setelah populer di jejaring sosial, kini kawasan tersebut tidak angker lagi, sebab hampir setiap hari selalu dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini