Sukses

Ternyata Ini Alasan Pria Menyukai Wanita Berdada Besar

Dua peneliti mempublikasikan penelitian ketertarikan pria terhadap wanita berdada besar. Seperti apa hasil penelitian mereka?

Citizen6, Jakarta Dalam seni patung dengan figur wanita, acapkali ditampilkan sosok wanita yang mempunyai dada besar. Pun demikian di lukisan-lukisan abad pertengahan yang dicipta pelukis pria,  banyak ditampilkan lukisan wanita bertelanjang dada dengan payudara yang besar.

Apakah memang ada ketertarikan khusus pria  terhadap figur wanita berdada besar. Apakah memang wanita berdada besar menarik perhatian dan cenderung indah untuk ditampilkan dalam sosok karya seni? Atau memang kecenderungan umum bahwa pria menyukai wanita berdada besar?

Seperti dilansir Medium, Dr. Robert Burriss memaparkan hasil penelitian dua peneliti dari Universitas St. Jerome Waterloo, Canada tentang ketertarikan pria terhadap wanita berdada besar.

Christopher Burris dan Armand Munteanu, dua ilmuwan mengatakan bahwa ukuran dada menunjukkan kesuburan yang dimiliki oleh wanita. Melibatkan responden 67 mahasiswa sebagai respondennya, sejumlah pertanyaan dan gambar diajukan untuk menguji teori tersebut.

Bagaimana hasil penelitian tersebut? Simak dalam artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.