Sukses

Pelajaran Berharga dari Bapak Difabel Penjual Tape Keliling

Seorang pria tua difabel penjual tape menginspirasi banyak orang dengan kisahnya

Citizen6, Jakarta Tidak memiliki fisik yang sempurna bukan menjadi alasan bagi pria tua yang satu ini untuk menjadi seorang pengemis. Meski tidak memiliki tangan kanan namun bapak yang setiap hari berjualan tape ini tidak pernah sedikit pun berpikiran untuk menjadi seorang pengemis.

Setiap hari dengan hanya mengandalkan satu tangannya untuk membawa barang dagangan, bapak difabel ini berjualan tape keliling melawan panasnya sinar matahari siang.

Meski bekerja dari pagi hingga siang hari namun pendapatan bapak penjual tape ini bisa dibilang tidak terlalu banyak. Jika setiap hari laku keras, ia hanya bisa mengantongi untung Rp. 35.000,- sampai Rp. 50.000,-.

Pria tua ini selalu terlihat di emperan Indomaret Ngagel 75 Surabaya di siang hari. Namun hingga kini para netizen dari Surabaya tidak ada yang mengetahui nama bapak penjual tape difabel ini.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.