Sukses

Pesawat TNI AU Jatuh, Ucapan Duka Mendalam dari Warga

Hingga kini para onliner masih meramaikan linimasa dengan berbagai ciapan ucapan duka untuk para korban jatuhnya pesawat milik TNI AU.

Citizen6, Jakarta - Dunia penerbangan Indonesia kembali dirundung duka. Pesawat latih tempur Super Tucano milik TNI AU jatuh di Jalan LA Sucipto, Kota Malang, Jawa Timur, pada Rabu (10/2/2016), sekitar pukul 10.15 WIB.


Kabar tersebut pun sontak menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna sosial media. Pantauan Citizen6 di Twitter, hingga kini para onliner masih meramaikan linimasa dengan berbagai ciapan ucapan duka. Banyak dari mereka juga masih merasa kaget dengan peristiwa tersebut.

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut pun kini menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Bahkan, kata kunci "TNI AU" berada di jajaran trending topic Twitter.

 

 

 

 

 

Pesawat yang diduga mengangkut sejumlah bahan bakar itu jatuh menimpa rumah milik Mujianto hingga hancur. Tampak ada 3 korban dari awak pesawat dan warga sipil dalam kecelakaan tersebut. Namun, hingga kini belum diketahui dengan jelas bagaimana kondisi para korban.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.