Sukses

Cerita di Balik Foto Mirna dan Jessica Berebut Bayi

Dari foto tersebut, Jessica sedang menggendong bayi laki-laki dan tampak Mirna di sampingnya memegang tangan si balita.

Citizen6 Jakarta - Seperti tak ada episode terakhir untuk cerita Mirna dan Jessica. Satu per satu serpihan bukti muncul layaknya potongan puzzle yang menunggu disusun. Salah satunya, lewat foto-foto masa lalu.

Kali ini, beredar foto masa lalu mendiang Mirna dan tersangka Jessica sedang berebut balita. Dari foto tersebut, tampak Jessica sedang menggendong bayi laki-laki dan Mirna di sampingnya memegang tangan balita yang tidak disebutkan namanya.

Foto itu pertama kali diunggah di Facebook oleh akun bernama Vera Rusli. Pada salah satu komentar yang dikirim sejak tujuh tahun silam, Mirna mengatakan ingin menculik bayi itu dari tangan Jessica. "Jeesss, gw culixxxx ya?" tulisnya.

Selain itu, muncul juga komentar lainnya dari Sandy, Vera, dan Hanie yang belakangan menjadi saksi kunci kematian Mirna. Dalam percakapan tersebut, Hanie yang mengungkapkan identitas si bayi yang digendong Jessica bahwa itu adalah bayi kakak Jessica.

Foto-foto itu seolah mengatakan bahwa Jessica cukup  akrab dengan Mirna Salihin.

Dikabarkan hingga saat ini, Jessica sedang menjalani tes kejiwaan. Tak tanggung-tanggung untuk mendapatkan hasil yang akurat, Polisi meminta 20 dokter spesialis kejiwaan untuk memeriksa Jessica di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.