Sukses

Keren, Karya Seni Mobil dan Motor Ini Bisa Dikendarai

Bagaimana kamu membayangkan jika suatu karya seni yang dibuat dapat dikendarai?

Citizen6, Jakarta Sebuah karya seni memang tidak akan pernah mati, terutama dari tangan dingin seseorang  yang mahir menciptakan seni. Hasil cipta  sesuatu yang mengagumkan, unik, dan menarik. Kamu bisa membayangkan, jika suatu karya seni yang dibuat dapat dikendarai.

Hal tersebut terjadi dalam pameran otomotif "Sculpted in Steel" di Houston. Pameran menampilkan karya seni berupa 14 mobil dan 3 sepeda motor dengan keindahan desainnya. Secara implisit, pameran otomotif memperkenalkan konsep-konsep, yang menggunakan desain aerodinamis dan detail krom.

Forum Liputan6

Karya seni kendaraan terinspirasi dari kendaraan pada masa perang zaman dulu. Bodi mobil  terbuat dari kurva logam yang kinclong. Sementara itu, rincian halus, seperti grill, ornamen kap, dan jendela terinspirasi dari pesawat terbang, yang dibuat dari bahan industri.

Forum Liputan6

Pameran karya seni berupa kendaraan akan di dibuka di Museum of Fine Arts, Houston, yang akan dimulai dari tanggal 21 Februari sampai 30 Mei 2016 nanti.

Baca selengkapnya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini