Sukses

Heboh, Ditemukan Buaya Berkepala Lumba-Lumba di Australia

Belum lama ini ada seekor hewan berspesies aneh yang terdampar di pesisir Pesisir Kota Lake Macquaire

Citizen6, Jakarta Belum lama ini ada seekor hewan berspesies aneh yang terdampar di pesisir Pesisir Kota Lake Macquaire, New South Wales, Australia hewan itu terlihat bertubuh buaya dan berkepala Lumba - Lumba.

Hewan aneh itu pun kemudian di abadikan oleh seorang blogger bernama Ethan Tipper dalam sebuah potret yang kemudian setelah diunggahnya disosial media langsung membuat heboh para netizen.

Hewan berkepala Lumba - Lumba dan bertubuh Buaya itu telah diketahui sudah lama dalam kondisi tidak bernyawa, terlihat dalam foto tersebut meskipun terlihat bertubuh seperti buaya namun tubuhnya tidak berkaki dan memiliki ekor yang sama persis dengan buaya yang cukup aneh adalah bagian kepalanya yang mirip dengan lumba - lumba dan dipenuhi dengan gigi - gigi tajam.

Mark MCGrounther seorang kolektor Ikan dari Museum Australia memperkirakan jika hewan aneh & Misterius itu adalah semacam Ikan belut Pike yang diperkirakan biasanya ikan tersebut hidup dalam perairan laut dalam pesisir Timur Australia.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.