Sukses

Begini Ragam Dukungan Warga Pencinta Saipul Jamil di Internet

Saipul Jamil saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencabulan.

Citizen6, Jakarta - Penyanyi dangdut Saipul Jamil yang terkenal dengan berbagai sensasinya ini memang tengah menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Ia dilaporkan atas kasus pencabulan terhadap dua pria berusia 16 tahun.

Kabar tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6 di Twitter, terlihat sejak berita tersebut beredar pada Kamis (18/2/2016) malam, hingga saat ini linimasa masih diramaikan dengan beragam respons netizen.

Dalam ciapannya, para netizen menuliskan berbagai komentar tak percaya dengan kasus yang dialami Bang Ipul, begitu ia biasa disapa. Ada pula ciapan dukungan untuk Bang Ipul agar kasus ini cepat berakhir dan dapat diproses oleh kepolisian dengan segera.

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut kini menjadi topik yang paling ramai dibahas. Bahkan kata kunci 'Bang Ipul Selalu Dihati' berada di jajaran Trending Topic kawasan Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Saipul Jamil saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Setelah rangkaian pemeriksaan terhadap mantan suami Dewi Perssik itu, tim penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, resmi menahan Bang Ipul. Rencananya dia akan dititipkan ke Rutan Polres Jakarta Utara.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.