Sukses

Berani Selfie di Jembatan Puncak Senderan Ini?

Bagi pelajar Jawa Tengah tentu tak asing dengan museum uang dan museum wayang yang berada di Purbalingga.

Citizen6, Purbalingga - Kalian pernah mengunjungi Purbalingga, Jawa Tengah? Jangan sampai tertukar ya. Purbalingga dan Probolinggo itu berbeda, yang satu di Jawa Tengah dan yang satunya lagi di Jawa Timur. Purbalingga dikelilingi daerah yang pasti kamu kenal seperti Pemalang, Banjarnegara dan Banyumas.

Bagi pelajar Jawa Tengah tentu tak asing dengan museum uang dan museum wayang yang berada di Purbalingga. Destinasi wisata di Purbalingga bukan hanya museum dan monumen saja kok. Misalnya Gua Lawa yang berada di kecamatan Karangreja atau wisata petik strawberry di Karangreja. Nah, saat ini ada salah satu destinasi wisata yang tengah hits di Instagram. Netizen menyebutnya dengan jembatan selfie. Benar, jembatan selfie puncak senderan Purbalingga ini merupakan jembatan paling pas untuk selfie yang berada di puncak gunung Senderan.

Seperti biasa, tidak mudah untuk mencapai puncak Senderan. Jalan menuju puncak Senderan cukup menantang dengan medan yang beragam. Tetapi, kalian tidak perlu khawatir jika mendaki bersama teman-teman. Kelelahannya akan terbayar setelah sampai ke puncak Gunung Senderan. Panoramanya tidak akan tergantikan dengan sekerat steak sekalipun.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini