Sukses

Aksi Heroik Dokter Bantu Anjing Jalanan Buat Netizen Terharu

Dokter Andy memang dikenal baik dan dedikasinya untuk membantu anjing sangat menakjubkan.

Citizen6 - Baru-baru ini seorang dokter yang memiliki sebuah klinik hewan di Elberton Georgia, AS telah membuat netizen di penjuru dunia terharu setelah video tentang anjing yang ia rawat viral di internet.

Kisahnya bermula ketika Dr Andy Mathis menemukan seekor pit bull dalam kondisi yang buruk, kelaparan, anemia dan hipotermia di jalan. Kemudian anjing betina ini ia bawa ke klinik untuk perawatan medis dan memastikan dia tidak akan mendapat infeksi apapun. Karena menolak untuk makan, akhirnya dokter ini memutuskan untuk melakukan aksi yang tak diduga-duga. Ia tampak makan di dalam kandang anjing agar mendorong anjing malang ini makan.

Dr Andy Mathis dan Graycie Claire. dok: Elitereaders.com

Dilansir elitereaders.com, Selasa (23/2/2016), dokter Andy memang dikenal baik dan dedikasinya untuk membantu anjing sangat menakjubkan. Dia telah melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menyelamatkan hewan-hewan.

dok: elitereaders.com

Anjing yang diberi nama Graycie Claire ini memang terlihat masih takut dan trauma dengan orang-orang yang mendekatinya. Tapi di klinik hewan ini Graycie sangat diperlakukan dengan baik oleh orang-orang di sekelilingnya.

dok: elitereaders.com

Dr Mathis juga ingin memastiskan Graycie pulih sempurna sambil menunggu ada orang yang ingin mengadopsinya. Graycie juga banyak mendapat hadiah dari orang-orang yang telah mendengar kisahnya melalui internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.