Sukses

Sisi Lain Vladimir Putin, Terungkap di Video Ini

Siapa sangka, Vladimir Putin yang selama ini terkesan menyeramkan memiliki sisi lain yang terungkap dalam sebuah video

Citizen6, Jakarta - Vladimir Putin merupakan pemimpin Rusia yang disegani.Tampangnya yang serius membuat banyak orang takut dengannya. Tak jauh berbeda lah dengan pemimpin Korea Utara.

Namun siapa sangka, di balik paras sangarnya, Putin pemimpin yang cukup ramah. Buktinya, saat seorang pemuda berseragam tentara memintanya berfoto selfi, ia tak segan-segan mengabulkan permintaan tersebut.

Dilansir dari Mirror, Selasa (23/02/2016), sebuah video menunjukkan bagaimana suasana saat Putin mengunjungi sekelompok kerumunan tentara di Moskow. Tiba-tiba salah seorang tentara menanyakan kesediaan Putin untuk berfoto bersama.

"Apakah kau keberatan kalau aku berfoto denganmu?"

Di luar dugaan, Putin mengabulkan permintaan tersebut. "Dengan senang hati," ujar Putin.

Semua rombongan tentara pun mendekati Putin saat si pemuda mengambil gambar, tak terkecuali bodyguard Putin. Semua tentara tampak tersenyum saat difoto. Putin juga berusaha tersenyum, meski tampak kaku.

Selesai berfoto, para tentara asyik melihat foto yang diambil. Sementara Putin berjalan menuju mobilnya. Di luar dugaan, Putin berbalik sambil berteriak.

"Bye, guys!"

Video yang diambil televisi pemerintah Rusia itu telah diunggah ke liveleak dan ditonton lebih dari 40.000 orang. Banyak komentar positif menanggapi video tersebut.

"Aku tidak tahu kalau ia begitu ramah," tulis seorang netizen.

"Siapa sangka, di balik kesannya yang menyeramkan, dia tak menolak untuk berfoto bersama," tulis yang lain.

"Sisi lain Putin, terungkap sudah." (sul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.