Sukses

Solusi Tidur yang Unik Inovatif Saat di Kereta

Apalagi saat kereta penuh dengan penumpang. Hal itu yang membuat perempuan asal Tiongkok menemukan solusinya.

Citizen6 Jakarta - Subway, KRL, commuterline merupakan sistem transportasi favorit di dunia yang menjadi pilihan masyarakat untuk berangkat atau pulang kerja. Selain ekonomis, kereta semacam itu juga terbilang lebih cepat.

Tetapi meski begitu, nampaknya tak mudah untuk beristirahat di dalam kereta. Apalagi saat kereta penuh dengan penumpang. Hal itu yang membuat perempuan asal Tiongkok menemukan solusinya.

Caranya adalah dengan menggantungkan syal atau selendang di pegangan tangan. Kemudian tinggal meletakkan kepala dan tertidur dibalutan syal tersebut. Jika diperhatikan pose tidur tersebut sepintas mirip orang gantung diri. Namun karena bukan tali melainkan syal atau apa saja yang mempunyai tambatan lebih empuk dan lebar, jadi agaknya terlihat cukup nyaman.

Cara yang dibilang inovatif dan unik tersebut diunggah pertama kali di media sosial Weibo. Dalam sekejap, foto-foto wanita yang diketahui bermarga Yang asal China itu langsung beredar di media sosial.

Banyak netizen yang menganggap cara Yang tersebut sangat lucu. Meski begitu tidak sedikit yang memujinya inovatif dan kreatif. Yang mengungkap cara uniknya itu ia pelajari dari ibunya. Ia mengatakan hal itu dilakukannya karena tempat duduk di kereta tidak nyaman untuk tidur. Bagiaman, apakah kamu tertarik mencobanya?

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.