Sukses

Romantisnya Pernikahan Pasangan Angsa yang Bikin Iri Publik

Para pecinta hewan biasanya memperlakukan peliharaannya secara loyal dan berlebih.

Citizen6, Tiongkok - Hewan berbulu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari, bahkan beberapa dari kamu juga menjadikan angsa sebagai hewan kesayangan untuk dipelihara bukan?

Ya, para pecinta hewan biasanya memperlakukan peliharaannya secara loyal dan berlebih dengan melakukan perawatan tubuh untuk hewan maupun kesehatan rutin setiap bulannya, hingga memberikan ruangan sendiri untuk tempat bermain. Tapi, pernakah kamu membuat sebuah pesta meriah untuk hewan-hewan peliharaan kamu?

dok: shanghaiist.com

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya beberapa foto yang memperlihatkan momen pernikahan dua angsa asal Tiongkok.

dok: shanghaiist.com

Dilansir shanghaiist.com, Minggu (28/2/2016), tampak pesta pernikahan yang berlangsung di Baofeng Lake, Hunan ini sangat meriah dan romantis. Pasangan angsa hitam itu pun terlihat mengenakan pernak-pernik pernikahan bernunsa putih. Sedangkan lokasi pernikahan dipenuhi berbagai bunga sehingga membuat suasananya semakin romantis. Uniknya, tamu undangan yang hadir dalam pesta ini bukan dari kalangan angsa, melainkan orang-orang yang berdandan layaknya datang ke pesta pernikahan sungguhan.

dok: shanghaiist.com

dok: shanghaiist.com

Diselenggarakannya pernikahan ini untuk menunjukkan bahwa manusia bukan satu-satunya hewan yang dapat menemukan cinta.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.