Sukses

Zoo Jeans Klaim Produknya Dibuat Para Binatang Buas

Zoo Jeans menjual mahal celana jeans yang dikreasi oleh cakar dan taring harimau, singa serta beruang.

Citizen6, Jakarta Zoo Jeans, produsen celana jeans dari Jepang ini menampilkan deskripsi produknya sebagai satu-satunya celana jeans yang didesain oleh binatang buas. Terdengar mengerikan, namun melihat cara mereka menciptakan unsur unik dan ciri khas sepotong celana jeans membuat kita geleng kepala.

Dari situs resmi mereka, Zoo Jeans menampilkan gambar dan video bagaimana kain denim bahan pembuat celana jeans dikoyak oleh seekor harimau, diperebutkan dengan cakar tajam segerombolan singa dan dijadikan mainan oleh dua ekor beruang. Hasilnya? Setelah proses pemotongan dan penjahitan jadilah sepotong celana jeans dengan sobekan khas binatang buas. Promosi unik ini sukses membuat bandrol harga Zoo Jeans melonjak dibandingkan produk sejenis.

Lalu berapa harga sepotong celana jeans dari Zoo Jeans yang sudah dikoyak beruang buas? Seperti apa proses pencabikan oleh cakar tajam harimau, sehingga membuat sayatan khas celana jeans ini? Simak kelanjutan artikel ini di thread Forum Liputan6 berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini