Sukses

Perempuan ini Mengaku Anak Marilyn Monroe dan JFK

Seorang perempuan berusia 53 tahun mengaku anak Marilyn Monroe hasil hubungan dengan JFK. Kamu percaya?

Citizen6, Jakarta - Baru-baru ini, seorang perempuan berusia 53 tahun mengejutkan masyarakat di penjuru dunia karena mengklaim sebagai putri biologis dari Marilyn Monroe dan mantan Presiden Amerika Serikat, John Fitzgerald Kennedy (JFK).

Dilansir worldnewsdailyreport.com, Rabu (2/3/2016), selama ini Morris telah menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan percaya bahwa Meredith Baker, yakni sepupu Marilyn adalah ibu kandungnya. Pada Maret 2014, ketika berada di ranjang di detik-detik kematiannya, "ibu" mengatakan bahwa ia benar-benar telah diadobsi dan orang tua kandungnya adalah seseorang yang terkenal.

dok: worldnewsdailyreport.com

"Ibu saya mengaku kepada saya di ranjang kematiannya, bahwa ibu saya yang sebenarnya adalah Marilyn Monroe. Dia mengatakan Marilyn takut bahwa saudaranya, Kennedy akan membunuhnya jika ia tahu Marilyn tengah hamil, sehingga ibuku melahirkan secara diam-diam dan menyembunyikanku ketika lahir," jelas Morris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usaha yang dilakukan Morris

Setelah mendengar pengakuan ibunya, Morris langsung mencari tahu dan melakukan banyak penelitian untuk memperjelas asal-usulnya. Ternyata ia memang telah diadobsi dan ia telah menjalani 18 proses hukum hingga bisa mendapatkan catatan adobsi-nya beserta akte kelahirannya.

Dokumen ini nantinya akan menjadi landasan hukum Morris yang menyatakan sebagai putri dari Norma Jeane Mortenson atau lebih dikenal Marilyn Monroe dan John Fitzgerald Kennedy. Marilyn dan Presiden JFK diketahui telah berselingkuh pada tahun 1961-1962 dan Moris menyatakan ia lahir dari hubungan di luar nikah.

dok: worldnewsdailyreport.com

Morris kini harus menunggu hasil DNA, sebelum ia bisa memulai tuntutan hukum apapun untuk mengklaim pusaka akhirnya. Jika klaim dia benar, dia akan menjadi satu-satunya pewaris Marilyn Monroe yang akan mendapat lebih dari 100 juta dolar atau lebih dari 5 M dolar setiap tahun.

Sudah lebih dari 50 tahun kematiannya, kisah mengenai kehidupan cinta Marilyn atau dugaan tentang kehamilannya masih terus menjadi berita utama.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.