Sukses

Rupanya, Gembong Narkoba Gunakan Buaya untuk Menjaga Hartanya

Pengedar narkoba di Amsterdam, membuat kaget polisi karena 'harta' mereka dijaga oleh buaya raksasa

Citizen6, Amsterdam - Sebuah kelompok geng yang diduga pengedar narkoba di Amsterdam, membuat kaget polisi karena 'harta' mereka dijaga oleh makhluk yang tak biasa: sepasang buaya raksasa. 

Polisi yang menangkap 11 tersangka, pria dan wanita berusia antara 25 sampai 55, memaksa mereka untuk menunjukkan markas mereka. Di sanalah mereka dapati hal yang mengejutkan, uang-uang yang dimiliki oleh pengedar narkoba itu dijaga oleh reptil menakutkan.

"Ini sangat tidak biasa. Baru kali ini aku menemukan pengedar narkoba menggunakan buaya untuk menjaga uang mereka," ujar juru bicara polisi seperti dikutip dari Huffingtonpost, Kamis (03/03/2016).

"Mungkin menurut mereka itu lebih aman."

Para tersangka, termasuk pemilik buaya, segera dibawa untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi juga menyita sejumlah besar obat-obatan sintesis, senjata api, dan uang bernilai setengah juta Euro dari tempat itu.

Pengedar narkoba itu mengedarkan narkoba mereka ke berbagai tempat, termasuk ke negara tetangga, Belgia. Buaya yang telah memiliki izin, masih berada di kandang mereka dan diurus oleh keluarga si pengedar narkoba. 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini