Sukses

Teluk Sarongan, Pantai dengan Laut Jernih Kehijauan

Banyuwangi mungkin hanya dikenal dengan pelabuhan Ketapangnya.

Citizen6, Jakarta Banyuwangi mungkin hanya dikenal dengan Pelabuhan Ketapangnya. Inilah salah satu akses menuju Bali melalui jalur darat. Pada saat liburan tiba, Pelabuhan Ketapang akan sangat ramai. Bahkan, pantai di sekitar Pelabuhan Ketapang pun dijadikan tempat wisata, terutama saat malam hari sambil menikmati lampu-lampu yang bersinar di sekitar Pelabuhan.

Tak dinyana ternyata Banyuwangi menyimpan banyak pesona wisata yang sangat indah. Salah satunya adalah pesona Teluk Hijau Sarongan Pesanggaran Banyuwangi Jawa Timur atau populer juga disebut Green Bay Banyuwangi. Keistimewaan pantai ini karena air lautnya berwarna hijau di tepian kemudian membiru begitu ke tengah lautan. Dengan pasir putih yang bersih, kalian seperti sedang berwisata di pantai Lombok dan Bali.

Selengkapnya

Pengirim:

Dzulfikar Alala

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini