Sukses

Patut Dikunjungi, 5 Restoran Unik Berinterior Kayu yang Stylish

Suasana restoran yang didesain berinterior kayu yang stylish.

Citizen6, Jakarta Apa yang membuat kamu berkesan saat berkunjung ke restoran? Menu makanan yang menggugah selera, pelayanan yang cepat, dan akses internet gratis (Wi-Fi). Kamu pasti mempunyai alasan sendiri.

Bagi sebagian orang, kesan pertama tiba di restoran, yakni suasana restoran, baik dari segi desain interior.

1.Restoran Schepka Silver

Lokasi restoran terletak di Ufa, Rusia. Pengunjung akan disambut suasana restoran yang didesain menggunakan kayu, hasil karya Dark Design Group. Desain interiornya memiliki keunikan.

Forum Liputan6

Bagian langit-langitnya terdapat rangkaian kayu berbentuk tongkat. Tongkat-tongkat kayu disusun apik bahkan dibentuk menyerupai dinding yang terhubung dengan sebuah meja penerang.

2.Restoran Mi Cina

Restoran yang berlokasi di Changsha, Cina didesain Lukstudio. Desain restoran ini terinspirasi dari pembuatan mi tradisional di Cina. Menurut desainer dari Lukstudio, restoran mi di Tiongkok berlomba-lomba memenangkan pengunjung dari segi rasa.

Forum Liputan6

Namun, hanya sedikit yang fokus terhadap desain restoran yang menarik. Suasana restoran di Changsha ini memiliki ambisi menyebarkan mi bihun ShaoYang ke seluruh pelosok Tiongkok.

Demi mencapai identitas dan konsep kontemporer proyek restoran pertama, Lukstudio mengintegrasi tradisi membuat mie dengan cara menafsirkan kembali bentuk rak mi.

Selengkapnya simak di sini.

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.