Sukses

Tips Mudah Memiliki Pipi Tirus Ala Penyanyi Adele

Make up sekarang ini bukan hanya untuk membuat wajah lebih putih dan bibir yang merona. Banyak sekali hal menakjubkan yang dapat kita nikmat

Citizen6 Jakarta - Make up sekarang ini bukan hanya untuk membuat wajah lebih putih dan bibir yang merona. Banyak sekali hal menakjubkan yang dapat kita nikmati karena make up. Make up dapat membuat wajah yang mulus menjadi terlihat bersisik, wajah penuh luka seperti zombie, juga wajah chubby bisa terlihat tirus.

Seperti yang dilakukan oleh pelantun lagu Set Fire to the Rain ini. Selain terkenal karena suara merdunya, Adele juga terkenal karena chubby-nya. Tapi, Adele memiliki cara tersendiri untuk membuat pipi chubby nya tersamarkan dan terlihat tirus dengan make up. Bagaimana teknik make up Adele ini?

Selengkapanya baca di sini

Video-nya lihat di bawah ini

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.