Sukses

Tak Hanya Macbook, Pria Ini Memakai iPad untuk Skateboard

Apakah iPad bisa digunakan sebagai papan skateboard? Dan berapa lama sebuah iPad kuat menjadi wahana papan luncur?

Citizen6, Jakarta Olahraga ekstrem skateboard yang dilakukan Aaron Kyro ini memang luar biasa. Setelah menggunakan Macbook Pro baru sebagai papan skateboard, kini Aaron menjajal kekuatan sabak elekronik iPad. Seperti halnya Macbook Pro yang ia gunakan sebelumnya, iPad yang dijajalnya produk baru dan masih berfungsi baik.

Agar bisa dikendalikan, Aaron memasang dua pasang roda skateboard. Dengan bor listrik, ia melubangi empat titik di bagian penutup belakan iPad. Permukaan kaca iPad ia gunakan sebagai pijakan kaki. Tak mudah memang berpijak pada bidang kaca yang licin, terlihat beberapa kali ia terpeleset jatuh saat mencoba kali pertama.

Lalu bagaimana tampilan sabak iPad setelah ia gunakan meluncur? Berapa lama waktu sebuah iPad dapat menahan berat badan seseorang saat difungsikan sebagai skateboard? Simak di artikel berikut ini.

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini