Sukses

Pasangan Ini Menikah Ulang, Setelah Suami Ubah Dirinya Jadi Cewek

Unik juga apa yang dilakukan oleh pasangan yang baru menikah ini.

Citizen6, Jakarta Unik juga apa yang dilakukan oleh pasangan yang baru menikah dua tahun ini. Tim dan Teresa Worrall dari Harrogate, NorthYorkshire, menikah pada bulan September 2014. Seperti layaknya pernikahan konvensional, antara laki-laki dan perempuan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Tim yang menjadi suami memutuskan menjadi perempuan. Padahal usianya tak muda lagi. Ayah dua anak ini ingin memulai hidup baru, menjadi dirinya sendiri sebagai perempuan.

Ia pun melakukan terapi untuk menjadi perempuan yang rencananya akan selesai dalam waktu sekitar 18 bulan. Setelah menjadi perempuan, Tim mengubah namanya menjadi Tamsin.

Uniknya sang istri Teresa mendukung apa yang dilakukan suaminya ini. Seperti dilansir sebuah media online, mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang telah terjalin selama beberapa tahun ini.

Menurut Teresa, ia tetap mencintai Tim karena ia jauh lebih bahagia. Bersama Tim yang ini lebih percaya diri dengan statusnya sebagai perempuan.

Keduanya memutuskan menikah lagi, sebagai pasangan sesama jenis. Saat menikah mereka memakai gaun pengantin warna putih.

Peristiwa ini langsung populer di social media. Keduanya menjadi pembicaraan antar pengguna internet.

Kira-kira apa reaksi anak-anaknya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.