Sukses

Droneboarding Tren Baru Olahraga Ekstrem

Droneboarding Trend Baru Olahraga Ektreme

Citizen6, Jakarta Drone atau mesin terbang yang berfungsi dengan kendali jarak jauh ini sedang menjadi tren baru. Mesin terbang yang awalnya digunakan di bidang militer untuk mengintai kini telah banyak digunakan dalam berbagai bidang. Dipadukan dengan kamera kompak berukuran kecil, bidang photography mendapat sudut pandang lebih tinggi saat merekam gambar.

Tak hanya photography, drone kini mulai digunakan untuk berolahraga. Adalah droneboarding yang memadukan papan seluncur salju dengan drone. Dalam video viral yang diunggah Valplushka, terlihat ia ditarik dengan sebuah drone dan meluncur di atas salju. Tak hanya Valpushka, video yang diunggah Kaspars Balamovskis pun memperlihatkan bagaimana drone digunakan untuk meluncur.

Berapa lama sebuah drone dapat digunakan untuk menarik seseorang meluncur? Bagaimana foto-foto kegiatan mereka? Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.