Sukses

6 Orang Ini Mengidap Kelainan Tubuh Sangat Aneh

Kelainan tubuh berupa penyakit langka yang diidap seseorang dianggap aneh oleh sebagian orang.

Citizen6, Jakarta Setiap manusia pasti ingin dilahirkan dengan tubuh lengkap dan sempurna. Ada pula yang dilahirkan dengan tubuh tidak sempurna bahkan aneh. Kelainan tubuh yang dialami dianggap aneh oleh sebagian orang.

Padahal, kelainan yang diidap cukup langka.

  • Lui Hua

Pria asal Tiongkok mengidap penyakit yang sangat aneh,  yakni macrodactyly. Pada salah satu tangannya, ibu jari dan telunjuk tumbuh makin membesar dari waktu ke waktu. Bila dibandingkan tangan satunya yang normal, ibu jari dan telunjuk dari tangan yang mengalami kelainan bak berukuran raksasa.  

Forum Liputan6

Setelah diperiksa dokter ternyata ibu jari berukuran 10,2 inci, sedangkan jari telunjuknya berukuran 12 inci.

  • Mehmet Ozyurek

Ozyurek lahir di Turki pada 1949. Pria yang tinggal di Artvin, Turki dilahirkan dengan hidung yang sangat panjang, yakni 8,8 sentimeter.

Forum Liputan6

  • Cathie Jung

Cathie pernah memenangkan rekor Guiness Book of World Record pada 2007. Ia didapuk sebagai wanita dengan pinggang terkecil di dunia.  Setelah diukur ternyata pinggang Cathie berukuran sekitar 38 sentimeter.

Forum Liputan6

Selengkapnya, kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini