Sukses

Ramalan Nasib Cucu Jokowi Menurut Ahli Feng Shui

Kelahiran cucu Jokowi mengundang perhatian berbagai kalangan. Selain karena cucu dari orang nomor satu di Indonesia,

Citizen6 Jakarta - Kelahiran cucu Jokowi mengundang perhatian berbagai kalangan. Selain karena cucu dari orang nomor satu di Indonesia, si jabang bayi otomatis menjadi penanda, Presiden Jokowi dan Ibu Negara, resmi menjadi kakek dan nenek.

Hal itu dianggap mempunyai makna khusus oleh ahli Feng Shui ternama di Indonesia, Xiang Yi. Dilansir dari web resmi milik Xiang Yi, hongsui.net, berikut ramalan cucu Presiden dengan menggunakan pendekatan BaZi atau metode delapan karakter.

Lahir di tahun Monyet dengan pilar diri Kelinci Logam, di mana pada pilar tahun yang mewakili kakeknya (Presiden Jokowi) terdapat sebuah Api besar pembawa informasi seorang pejabat dan Monyet di bawahnya adalah publik, jadi kakeknya seorang pejabat publik.

Api besar mengakar pada Jam lahir (Ular). Tahun adalah paling besar dan Jam paling kecil, jadi kakeknya merupakan orang yang luar biasa, karena menguasai dari hal yang paling besar hingga pada akar-akarnya untuk hal yang paling kecil, dari orang besar hingga rakyak jelata.

Jadi jelas, kakeknya memang seorang Presiden.Pilar bulan menginformasikan bapaknya seorang rakyat biasa (Kelinci Ciong Ayam) yang berhubungan dengan masakan (Ular), mejajakan makanan atau minuman (ayah pengusaha katering).

Diri Logam kecil adalah seorang yang tenang berwibawa, di mana pada usia 50 an juga akan menjadi seorang pejabat penting negara. Sementara komposisi dan periode perjalanan hidupnya cukup ideal, menjanjikan masa depan yang baik.

Sementara dari falsafah Jawa, bayi yang kini bernama Jan Ethes Srinarendra, mempunyai arti pemimpin yang sangat cerdas dan cekatan. Dari kata jan yang berati sangat, ethes bermakna cekatan, dan narendra yang berarti pemimpin yang cerdas.

Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, dikaruniai putra pertama pada Kamis kemarin sekitar pukul 09:30 WIB. Jan Ethes Srinarendra, dilahirkan dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter melalui persalinan caesar.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini