Sukses

9 Pertanyaan Ini Muncul Setelah Nonton Trailer AADC 2

Baru-baru ini AADC2 sudah mengeluarkan trailer-nya dan membuat para penggemarnya semakin penasaran.

Citizen6, Jakarta - Baru-baru ini AADC2 sudah mengeluarkan trailer-nya. Buat yang sudah nunggu-nunggu filmnya pasti seneng banget saat nonton trailer-nya, soalnya kan trailer itu bikin kita jadi penasaran sama ceritanya. Nah, jadi wajar aja kalo abis nonton trailer AADC2 kamu pasti bertanya-tanya kan? 

Berikut ini beberapa pertanyaan dari para pencinta AADC2 usai menyaksikan trailer-nya.

1. Alya kemana?

Alya alias Ladya Cheryl memang tidak ikut berperan dalam AADC2, dengan alasan masih konsentrasi sama pendidikannya, sebenarnya ini berita lama jadi lebih baik tidak dibahas lagi. Tapi buat kamu yang nggak tau, pasti bakal ada aja pertanyaan kayak gitu.

2. Rangga berbicara 'Aku Cinta Kamu' ke siapa?

Kalo kamu menonton trailernya, ada bagian di mana Rangga berbicara "Aku cinta kamu." Nah, dia bilang ke siapa ya? Apa itu ke Cinta? Atau ke temennya yang lain? Soalnya buat para pecinta Rangga, ini adalah bagian penting buat tau isi hati Rangga yang selama ini terlihat dingin.

3. Geng Cinta kerjanya apa?

Kalo di AADC yang pertama kita semua sudah tahu aktivitas mereka, gengnya Cinta itu adalah anak-anak SMA. Nah, kalo sekarang mereka pada kerja apa ya? Kalo di trailer sih mereka semua keliatan 'sudah pada jadi orang'.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini