Sukses

Punya Jaket Canggih Ini, Kamu Tak Perlu Pacar Lagi

Musim hujan identik dengan kedinginan. Bagaimana caranya mencari kehangatan tanpa seorang pacar?

Citizen6, Jakarta Di Indonesia, musim hujan identik dengan banjir dan suhu yang dingin. Untuk mencegah agar badan tetap terasa hangat banyak orang memakai jaket atau sweater.

Ada banyak jenis dan model jaket yang ditawarkan di pasaran. Namun jarang ada jaket atau sweater dengan teknologi cannggih yang bisa menghangatkan badan.

Emel dan Aris, sebuah startup dari Inggris mempunyai konsep menarik. Mereka menggabungkan kecanggihan dan model yang modis untuk menciptakan jaket cantik yang cerdas. 

Jaket yang mereka tawarkan ini tidak menggunakan baterai namun menggunakan panel yang terbuat dari polimer khusus. Agar tak terlihat, panel-panel itu dijahit di bagian dalam dada, pinggang, dan punggung.

Sistem panel yang dipakainya tak menggunakan kabel untuk menghubungkan baterai, sehingga jaket ini tampak rapi dan modis. 

Jaket modis ini menggunakan inframerah yang bisa mendeteksi temperatur untuk memastikan suhu tidak terlalu panas sehingga pemakai tidak kepanasan atau bahkan terbakar.

Jaket canggih ini bisa disetting sesuai kebutuhan. Salah satu fitur yang disediakan adalah mampu menyediakan "kehangatan" sekitar 8 jam. Kelebihan lain, jaket ini mampu bertahan beberapa musim. Sehingga pemakai tak perlu beberapa kali membeli. Hemat.

Jaket itu selain modis juga ringan, sangat cocok dipakai pada musim dingin atau musim gugur. Emel dan Aris memperkirakan harga jaket canggih ini sekitar $ 645 sampai $ 940. Ada dua macam desain, yakni jaket untuk pria dan wanita dengan gayanya yang masing-masing berbeda. 

Jaket canggih ini telah tersedia di untuk desain (ada dua gaya masing-masing untuk pria dan wanita). Jaket saat ini di Kickstarter dan baru bisa dipesan pada September 2016.

Jadi jika kamu mencari kehangatan, beli jaket canggih ini.  jadi tak perlu mencari kehangatan pada pacar lagi.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.