Sukses

Tragis, Bocah Kembar Tewas Tenggelam dalam Tangki Akuarium

Dua anak lelaki kembar tewas setelah tenggelam dalam tangki akuarium di rumah mereka sendiri.

Citizen6, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kematian tragis bocah laki-laki kembar yang tenggelam dalam tangki ikan besar di rumah mereka. Rhy dan Shaun Scoot, berusia dua tahun, ditemukan tenggelam dalam tangki besar di rumah keluarga mereka di Dalgety Bay, Skotlandia.

Keduanya kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit. Kejaksaan telah menerima laporan dari polisi dan mengatakan keluarga anak tersebut akan dimintai keterangan untuk langkah-langkah berikutnya.

"Ini kematian tragis yang pernah terjadi di daerah kami," ujar juru bicara kepolisian setempat, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (16/3/2016).

Keluarga ini diyakini telah menyewa rumah dari seorang pria yang sebelumnya menjalankan bisnis ikan hias. Namun, mereka tidak memindahkan tangki akuarium yang digunakan pemilik sebelumnya.

Tangki akuarium inilah yang membuat kedua bocah menggemaskan itu tewas. Diduga, orangtua anak laki-laki kembar tersebut lengah sehingga tak menyadari buah hati mereka masuk ke dalam tangki akuarium yang penuh berisi air. (Sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini