Sukses

Kreatif, Payung Kursi Ini Solusi Ketika Perjalananmu Lelah

Produk ini memang sangat menarik, karena kursi dan payung dengan kegunaan yang berbeda digabung menjadi satu hingga menjadi "payung kursi.

Citizen6 - Masyarakat Jepang memang dikenal selalu kreatif dalam menciptakan berbagai benda agar menjadi solusi inovatif untuk masalah yang dialami penduduknya.

Setiap orang pasti pernah mengalami kesulitan mendapat tempat duduk ketika berada di halte, taman, ataupun transportasi umum seperti kereta, bukan? Kini kamu tak perlu khawatir ketika tengah beraktivitas dan merasa lelah di jalan jika memiliki payung kursi ini.

dok: elitereaders.com

Dilansir elitereaders.com, Kamis (17/3/2016), produk ini memang sangat menarik, karena kursi dan payung dengan kegunaan yang berbeda digabung menjadi satu hingga menjadi "payung kursi." Cara menggunakan produk ini pun sangat mudah karena tak berbeda dengan kegunaannya seperti semula.

Kamu dapat menggunakan ini sebagai payung biasa ketika cuaca panas atau hujan dan kamu juga bisa dengan cepat mengubah payung ini sebagai kursi saat melipat pegangan dan membalikkannya.

Nah, bagaimana ya kalau hati kamu lelah, kemana harus bersandar?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.