Sukses

Dua Gadis Kembar Ini Berbagi Pacar Agar Bisa Hamil Bersamaan

Apa yang dilakukan oleh dua gadis kembar ini sungguh unik. Mereka berdua mencintai pria yang sama dan memutuskan punya anak bersamaan.

Citizen6, Jakarta Apa yang dilakukan oleh dua gadis kembar identik ini sungguh unik. Mereka berdua mencintai pria yang sama. Bahkan keduanya telah memutuskan mempunyai anak bersamaan.

Anak kembar kadang lebih mudah berbagi dengan kembarannya karena biasanya mereka membeli sesuatu barang dengan style atau warna yang sama. Namun berbagi pacar, tampaknya baru dialami oleh Anna dan Lucy DeCinque, 30, dari Perth.

Agar benar-benar sama persis, kedua perempuan itu mengikuti serangkaian treatment khusus.   Mereka melakukan diet dan rutin berlatih setiap hari. Sampai sekarang tak kurang dari  $ 250.000 (sekitar RP3,500.000,000 ) telah ia keluarkan untuk membiayai perawatannya termasuk membeli kosmetik, implan payudara dan alis palsu.

Mereka bahkan memiliki pacar yang sama, laki-laki yang bekerja sebagai mekanik listrik yang berusia 32 tahun. Namanya Ben Byrne. Mereka telah sepakat berencana untuk mempunyai anak dari laki-laki yang dicintai kedua perempuan itu.

Saat ini mereka ingin hamil bersamaan dan berharap bisa melahirkan pada waktu yang sama. 

Kepada news.com.au, perempuan itu mengaku ingin tampil sama persis. Meskipun mereka telah kembar identik, 99,9 persen mirip. Anna dan Lucy masih kurang puas. Mereka melakukan upaya sendiri untuk menjadi semirip mungkin.

"Jika ia berjalan beberapa meter, saya harus berjalan beberapa meter juga karena kita harus membakar kalori yang sama," kata Lucy.

'Diet kami adalah identik. Makanan kami harus identik. Air yang kita minum dari gelas yang ukurannya sama.

Tak disebut bagaimana Ben Byrne menghadapi dua pacarnya yang terobsesi untuk menjadi orang yang sama persis ini. Coba kamu bayangkan, apa pendapatmu?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini