Sukses

9 Karakter Traveller yang Disukai Banyak Orang

Menjadi seorang traveler bukan hanya harus siap mental, tetapi juga harus bisa berbaur dengan masyarakat baru dan lingkungan baru.

Citizen6, Jakarta - Menjadi seorang traveller bukan sekadar gaya-gayaan atau buang-buang uang. Ada hikmah yang bisa diambil dari setiap kilometer yang ditempuh. Ada beragam pelajaran kehidupan dari setiap teman yang ditemui dalam setiap perjalanan. Menjadi seorang traveller bukan hanya harus siap mental, tetapi juga harus bisa berbaur dengan masyarakat baru dan lingkungan baru serta selalu ingin mencoba hal baru tanpa ragu.

Seorang traveller harus mampu menjadi agen perubahan. Banyak hal yang harus dibenahi dalam dunia pariwisata khususnya Indonesia. Yang paling sulit adalah memperbaiki karakter. Salah satu cara untuk membangun atmosfir yang positif adalah tak kenal lelah untuk terus menginspirasi orang lain. Media sosial bisa menjadi salah satu media untuk mempromosikan destinasi wisata baru sekaligus pesan moral yang akan memberikan insight baru bagi orang lain.

Tidak sulit untuk menjadi traveller yang disukai banyak orang. Orang tua kita semua pasti pernah mengajarkan dan menanamkan karakter ini dengan baik tanpa kalian sadari. Agar tongkat estafeta tidak terputus, kalian juga punya andil untuk mendidik traveller selanjutnya. Ya, anak-anak kalian. Dengan berdiskusi, bertukar pikiran, bercerita dan berbagi inspirasi. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini