Sukses

Bingungkan Netizen, Ada Berapa Orang di Foto Ini

Foto ini telah menjadi ilusi optik tipuan mata. Perdebatan berpusat pada pertanyaan berapa jumlah sebenarnya gadis di dalam foto itu?

Citizen6, Jakarta Ada berapa gadis yang benar-benar manusia di foto ini? Pertanyaan ini membuat netizen bingung dan menebak-nebaknya. Adalah fotografer wanita asal Swiss, Tiziana Vergari, yang mengunggah foto ini di akun Instagram @tizzia miliknya. Meskipun di akun miliknya telah terunggah lebih dari 3.000 post, namun foto gadis berbaju abu-abu yang menarik perhatian netizen.

Foto ini telah menjadi ilusi optik tipuan mata. Hingga artikel ini ditulis, terdapat 2.812 komentar dan dibagikan lebih dari 12.000 kali. Sejumlah komentar dari netizen di akun tersebut juga saling berbantah tentang jumlahnya. Sebagian besar berkomentar dan memperdebatkan bahwa gadis tersebut ada dua, empat, lima dan bahkan 13 gadis. Ada pula yang berpendapat mereka adalah kembar.

Perdebatan berpusat pada pertanyaan berapa jumlah sebenarnya gadis di dalam foto itu?Berapa sebenerarnya gadis di foto ini? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video ilusi optik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.