Sukses

Rio Haryanto dan Cerita Sedih Buku Tulis KIKY

Begini cerita buku tulis KIKY yang ikut menjadi kanvas torehan prestasi Rio Haryanto di ajang pacuan jet darat F1.

Citizen6, Jakarta Rio Haryanto, kini bersiap menulis sejarah baru di karir otomotifnya. Setelah melewati sesi latihan bebas di Albert Park, Melbourne, Sabtu (19/32016) pagi WIB kini Rio Haryanto bersiap menghadapi seri pertama Formula One musim 2016. Sesuai dengan jadwal resmi, balapan F1 akan digelar di Australia pada 20 Maret 2016.

Sisi lain dari wakil perdana Indonesia di balapan jet darat tersebut, ternyata kehidupan Rio Haryanto sangat dekat dengan buku tulis. Adalah merk buku tulis KIKY yang ikut menjadi kanvas torehan prestasi Rio Haryanto di ajang pacuan jet darat F1.

Ketika pabrik PT Solo Murni yang juga produsen buku tulis Kiky terbakar hebat pada Agustus 2015 silam, Rio Haryanto sangat bersedih. "Sangat sedih mendengar berita ada musibah di PT. Solo Murni malam ini," kicau Rio Haryanto lewat akun Twitter-nya tak lama setelah peristiwa itu.

Lalu mengapa Rio Haryanto sangat bersedih dengan terbakarnya pabrik buku tulis KIKY tersebut? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video Rio Haryanto berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.