Sukses

Begini Reaksi Lucu Orang-orang Saat Mencoba Virtual Reality

Di era teknologi yang serba canggih ini, salah satu teknologi yang sedang menjadi primadona yakni perangkat Virtual Reality.

Citizen6, Jakarta - Di era teknologi yang serba canggih ini, salah satu teknologi yang sedang menjadi primadona yakni perangkat Virtual Reality. Teknologi yang dapat membuat kamu masuk ke dunia maya secara menyeluruh melalui kacamata pintar tersebut berhasil menghibur para penggunanya dengan beragam tayangan keren secara 360 derajat.

Tapi walaupun sedang populer, bukan berarti sudah banyak yang mencobanya lho, seperti beberapa orang berikut ini. Mereka untuk pertama kali kami minta mencoba sebuah perangkat VR dengan video di dalamnya. Bagaimana reaksi mereka ya?

Selain mengundang tawa, aksi dari orang-orang yang baru pertama kali mencoba Virtual Reality begitu spontan dan terkagum-kagum. Apalagi ketika kami meminta mereka untuk melihat video dari salah satu girl band asal Korea Selatan, Bambino.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini