Sukses

Sembuh dari Tuli, Wanita Ini Langsung Dilamar Kekasihnya

Andera bahkan menangis bahagia dan tertawa saat mendengar suaranya sendiri.

Citizen6 Jakarta - Setelah melakukan transplantasi koklea, Andera Diaz yang menderita gangguan pendengaran sejak kecil akhirnya bisa mendengar. Sang kekasih dan ibunya yang mengantarnya ke dokter, turut merasakan kebahagiaan yang Andrea rasakan.

Tentu itu menjadi hari yang istimewa bagi dirinya. Andera bahkan menangis bahagia dan tertawa saat mendengar suaranya sendiri. Ibunya mendekati dan memeluknya dengan penuh haru.

Sang kekasih pun langsung bertanya pada dirinya. "Apa kamu mendengar suaraku?" katanya dengan penuh senyuman. "Ya aku bisa mendengarmu," jawab Andrea.

Tak disangka, tiba-tiba sang kekasih berlutut dan mengeluarkan kotak cincin kepada dirinya. "Aku ingin ada seseorang hadir dalam hidupku, dan itu kamu. Aku sangat menyayangimu, sayang," katanya sambil berpelukan.

Tangis pun pecah, ruangan menjadi haru seolah Andera tak siap menerima kebahagiaan bertubi-tubi. Rupanya kekurangan fisik yang dialami Andrea tidak menjadikan dirinya kehilangan cinta sejati yang luar biasa. Andera lantas menerima pinangan tersebut dan memeluk kekasihnya sambil menangis.

Berikut videonya

Penulis:

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini