Sukses

Lucunya Aksi Selfie Singa Mungil Afrika Tertangkap Kamera GoPro

Begini aksi selfie singa mungil Afrika yang tertangkap GoPro

Citizen6, Jakarta Tak hanya Naruto, si  monyet macaque Sulawesi yang menjadi berita viral setelah melakukan selfie wajahnya sendiri dengan kamera, seekor singa liar ini pun melakukan aksi selfie. Dengan santai, kucing besar di taman margasatwa Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan, berjalan menghampiri kamera. Berdiri sejenak di depan kamera, membiarkan wajahnya terfoto kemudian memutuskan mengunyah kamera itu.

Adalah Massimo Da Vila, jagawana taman margasatwa yang meletakkan sejumlah kamera luar ruang GoPro untuk mendokumentasikan kehidupan hewan liar di sana. Jagawana berusia 29 tahun itu mengatakan, "Kami tiba di padang rumput di pagi hari dan menghampiri tempat di mana kawanan singa sering bersantai, kami mendekati mereka dan memutuskan untuk meletakkan GoPro untuk melihat apa yang akan terjadi,"  seperti dilansir dari Mirror UK.

Seperti apa tampilan foto-foto singa besar ini? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.