Sukses

9 Cara Manis untuk Putusin Pacar via Chatting

Namanya menjalin hubungan cinta dengan seseorang memang selalu ada kemungkinan untuk berakhir.

Citizen6, Jakarta - Namanya menjalin hubungan cinta dengan seseorang memang selalu ada kemungkinan untuk berakhir. Entah apapun penyebabnya, kamu dan pacar harus mengakhiri hubungan yang berlangsung lama atau hanya dalam waktu beberapa hari saja. Namun, terkadang kamu akan merasa kesulitan untuk berbicara secara langsung kepada pasangan dan memilih untuk mengakhirinya melalui pesan singkat. Meski sebenarnya cara tersebut kurang baik, tapi kami punya beberapa tips manis untuk mengakhiri hubungan via pesan singkat.

1. Kirim voice note

Daripada menggunakan kata-kata, lebih baik kamu kirim voice note saja, karena kalau pakai kata-kata biasanya suka salah paham. Apalagi yang mau kamu obrolin ke pasangan adalah hal yang paling menyakitkan buat hubungan kalian. Bisa saja apa yang kamu maksud tidak dimengerti oleh pasangan, karena dia sudah emosi terlebih dahulu ketika membaca kata 'putus'. Nah, kalau bisa mendengar langsung suara kamu, mungkin dia akan lebih mengerti karena ada inonasinya.

2. Kirim lagu kenangan

Selama pacaran, pasti kalian punya lagu-lagu favorit dong. Nah, ada baiknya lagu-lagu itu kamu pakai sebagai pengantar kalimat putus yang mau kamu utarakan ke pacar. Jadi biar tidak pahit-pahit banget, karena bisa sambil ingat kenangan-kenangan manis gitu. Semacam penawarlah.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 


 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini