Sukses

Kecantikan Putri Capres Ini Kalahkan Kepopuleran Ayahnya

Saat ayahnya mencari dukungan, putri calon presiden ini malahan mendapat dukungan lebih dari ayahnya

Citizen6, Jakarta - Salah seorang calon presiden di Korea Selatan kini tengah menjadi topik hangat di media sosial. Bukan karena prestasi yang ia torehkan maupun skandal, melainkan karena anaknya yang begitu cantik.

Saat Yoo Seung Min bersama istrinya hadir pada upacara di Daegu untuk bertemu pendukung mereka dalam pemilihan umum mendatang, mantan anggota Partai Saenuri ini tak lupa membawa turut serta putrinya, Yoo Dam.

- 

Yoo Dam yang memiliki paras menawan ini justru lebih mencuri perhatian publik pada acara tersebut dibandingkan ayahnya sendiri. Menurut netizen, dengan kecantikan alami Yoo Dam yang tak kalah dengan selebritis Korea, bukan tidak mungkin bagi dirinya untuk masuk ke dunia hiburan.

 

"Yoo Seung Min pasti terpilih dan semua berkat putrinya."

"Wow, putri Yoo Seung Min terlalu cantik."

"Aku ingin pergi Daegu dan melihat dia secara langsung."

Demikian beberapa komentar netizen terhadap kecantikan Yoo Dam. Sementara itu, pada pertemuan di Daegu tersebut, Yoo Dam serta ibunya sempat menyampaikan dukungan mereka terhadap ayahnya.

"Tak peduli seberapa besar kekuatan yang ingin menjatuhkan kita, kita tidak boleh jatuh lalu menyerah melainkan tetap tegak percaya diri."

(sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.