Sukses

Misteri Rumah Berhantu, Penampakan Bocah dan Pisau Melayang

Salah satu rumah paling berhantu di Inggris akhirnya dibuka untuk perburuan hantu.

Citizen6, Inggris - Salah satu rumah paling berhantu di Inggris akhirnya dibuka untuk perburuan hantu. Keputusan tersebut diambil setelah penghuni rumah yang dijuluki "The Hostel" mengaku melihat bayangan anak kecil keluar dari perapian dan pisau daging yang melayang.

Pemilik sebelumnya yang tinggal di sana 24 tahun lalu, malah mengklaim ia pernah diseret dari tempat tidur dan dicekik oleh kekuatan jahat. Rumah dengan tujuh kamar tidur itu begitu menakutkan. Sampai-sampai para penyewa dalam beberapa tahun terakhir hanya berani tinggal di sana sampai empat hari.

dailymail 

Kini, rumah tersebut dijadikan tempat perburuan hantu. Sang pemilik, Andy Yates, mengatakan kalau ia tinggal di rumah itu sendiri dan pernah menemukan pisau daging yang melayang di rak dapur.

"Aku pernah melihat bayangan anak kecil keluar dai perapian. Saat aku akhirnya memiliki keberanian mendekatinya, ia menghilang ke balik dinding," ujar dia seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (4/4/2016).

Banyak yang percaya kalau lemari di bawah tangga menyimpan rahasia. Beberapa media malahan menulis kalau di sana adalah tempat anak-anak dikunci. Laporan wajah aneh mengintip dari jendela pun sering diterima kepolisian setempat dari para pejalan kaki.

dailymail 

Paranormal paruh baya, Jolene Lockwood, menggambarkan rumah itu sebagai rumah mengerikan dengan kekuatan jahat. Jolene mengaku merasakan energi mengerikan saat ia menyambangi rumah itu.

"Aku malah pernah melihat seorang wanita keluar dari tangga."

Bersama temannya, Jolene mengatakan kalau ia merasakan kekuatan jahat di kamar belakang setelah mendengar geraman dan merasakan kehadiran seorang pria agresif yang tak terlihat.

Untuk perburuan hantu itu sendiri, bagi mereka yang berani, cukup membayar sekitar Rp 1.300.000 untuk bermalam di rumah itu dan mendapat pakaian hangat serta kantong tidur.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini