Sukses

Friday Talk: Anak Muda Berkarya di Era Digital

Friday Talk bersama Young On Top akan membahas kreativitas di dunia digital, seperti apa?

Citizen6, Jakarta - Internet dan teknologi digital telah mengubah banyak hal, seperti pisau bermata dua yang selain memberikan dampak positif tak jarang juga menimbulkan dampak negatif bagi generasi muda. Media digital banyak dimanfaatkan anak muda untuk menyalurkan kreativitas mereka sehingga banyak lahir celebrity digital dan komunitas kreatif di kalangan anak-anak muda.

Adalah seorang Billy Boen yang sukses membangun Young On Top sejak tujuh tahun dari sebuah buku dan mengembangkan komunitas YOT melalui dunia digital.  ‘Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa harus nunggu tua? “ berhasil membakar semangat anak-anak muda untuk berkumpul dan belajar bersama dalam wadah komunitas YOT yang tumbuh subur di berbagai kota di Indonesia

Simak kisah sukses Billy Boen dalam menggerakkan anak-anak muda melalui media digital serta apa saja kisah dibalik perjalanan 7 tahun Young On Top menginspirasi anak-anak muda di Indonesia dalam Friday Talk special Young On Top.

Seperti apa serunya perbincangan Ryan Wiedaryanto dengan Billy Boen, yuk kita saksikan video lengkapnya di bawah ini:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.