Sukses

NOW, Live On Tape: EMTEK Goes To Campus Bersama Bu Risma

Salah satu pembicara di event eksklusif Emtek Goes to Campus adalah bu Risma

Citizen6, Jakarta - EMTEK Goes to Campus Rabu, 6 April 2016 berada di Universitas Brawijaya Malang. Pada kesempatan ini beberapa tokoh yang akan sharing diantaranya adalah wali kota Surabaya Tri Rismaharini.

Perempuan hebat yang lahir di Kediri, Jawa Timur, 20 November 1961 ini menjadi salah satu wali kota paling populer karena kebijakan-kebijakannya. Karena langkah-langkahnya yang berani dalam memimpin kota Surabaya, Kota ini berhasil empat kali piala adipura berturut-turut yaitu tahun 2011, 2012, 2013, dan 2014 untuk kategori kota metropolitan. 

Banyak prestasi lain yang juga diraih diantaranya Surabaya menjadi kota yang terbaik partisipasinya se-Asia Pasifik pada tahun 2012 versi Citynet atas keberhasilan pemerintah kota dan partisipasi rakyat dalam mengelola lingkungan.

Oktober 2013, Kota Surabaya memperoleh penghargaan tingkat Asia-Pasifik yaitu Future Government Awards 2013 di dua bidang sekaligus yaitu data center dan inklusi digital menyisihkan 800 kota di seluruh Asia-Pasifik.

Seperti apa sebenarnya sossok ibu Risma, yuk saksikan live streamingnya dihadapan ratusan peserta EMTEK Goes to Campus di Universitas brawijaya Malang di video berikut ini

atau linknya di http://video.liputan6.com/livestreaming/1072

EMTEK Goes to Campus menghadirkan beberapa perusahaan di bawah naungan PT. Elang Mahkota Teknologi ( EMTEK GROUP).

Pada event eksklusif ini para mahasiswa di kota Malang dan sekitarnya bisa bertemu dan belajar dari para praktisi di bidang broadcasting, jurnalis sampai bisnis online.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini