Sukses

Seluk Beluk Gunung Tertinggi di Pulau Dewata Bali

Bali memiliki puncak gunung tertinggi yaitu Gunung Agung.

Citizen6, Jakarta Bali, sebuah pulau yang kaya dengan seni dan budaya. Keindahan pulau Dewata ini dipadukan dengan potensi alam yang indah. Sangat pantas bila pulau ini termasuk primadona wisata Indonesia. Pulau Bali memiliki wisata bahari yang tidak diragukan keindahannya. Bahkan beberapa pantai sudah dikelola secara serius oleh swasta dan pemerintah provinsi Bali. Juga diharapkan beberapa waktu ke depan, muncul objek wisata pantai-pantai baru di berbagai pelosok pulau.

Namun Bali bukan hanya pantai. Terdapat pula pesona alam lainnya seperti gunung dan juga air terjun. Warga setempat menyebut air terjun dengan sebutan curug. Pada kesempatan kali ini saya mencoba mengulas lebih lanjut pesona gunung yang terdapat di Pulau Dewata ini.

Bali memiliki puncak gunung tertinggi yaitu Gunung Agung. Sahabat Liputan6 sudah sering mendengar sebuah toko dengan nama Gunung Agung? Benar, ada sebuah toko buku yang menggunakan nama gunung ini sebagai merk perusahaannya. Mungkin, pemilik toko buku  terinspirasi dari Gunung Agung di Bali.

Menarik bukan? Simak kelanjutan artikel menarik yang ditulis akun @Rendika dengan nama Rendika Iswandi dengan meng-klik tautan ini. Artikel ini ditulis untuk Thread  of  The Week Forum Liputan6. Kamu juga bisa ikut menulis blog di Forum Liputan6. Yuk, Chit-Chat Asik di Forum Liputan6.

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.