Sukses

Pecahkan Rekor Dunia, Ribuan Orang Main Ski Hanya Kenakan Bikini

Sekitar 1.000 orang berbikini sambil bermain ski untuk memecahkan rekor dunia

Citizen6, Jakarta - Mengenakan bikini di musim dingin, rasanya sulit dinalar. Di tengah cuaca yang dingin dan menggigit, orang waras mana yang mau berbikini sambil bermain ski? Namun demikian, dinginnya cuaca tidak menghentikan niat sekitar 1000 orang di Rusia untuk bermain ski mengenakan bikini.

Aksi tersebut dilakukan untuk memecahkan rekor dunia. Dilakukan di lereng Sochi, Rusia, ribuan orang berkumpul untuk melompat, berpose, dan bermain ski sementara tubuh mereka dibalut pakaian renang, celana pendek, atau bikini.

- Para peserta berharap dapat memecahkan Guinness World Records sebelumnya, yakni 500 orang berbikini sambil berski di Sheregesh, Rusia pada tahun 2103. Usaha pemecahan rekor dunia ini diselenggarakan sebagai bagian dari karnaval di gunung yang sama. Acara ini juga diawasi instruktur ski profesional yang memastikan acara berlangsung tanpa hambatan.

Mengutip dari Sputnnik International, Rabu (13/04/2016), awalnya penyelenggara mengklaim ada sekitar 2.400 yang mendaftar, namun hanya sekitar 1.000 orang yang benar-benar datang pada hari yang dijanjikan. Kini mereka tengah menunggu konfirmasi pemecahan rekor oleh Guinness World Records yang memakan waktu sekitar 12 minggu.

- 

Setelah upaya memecahkan rekor, para pengunjung pun bersuka-ria dalam acara karnaval tersebut. lebih dari 10.000 orang mendatangi tempat tersebut dan pesta berlangsung selama lebih dari 13 jam. Selain upaya pemecahan rekor mengenakan bikini sambil ski, festival ini juga bertujuan memecahkan rekor untuk orkestra ski terbesar di dunia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini