Sukses

145 Kepala Sapi Ditemukan di Rumah yang Ditinggal Penghuninya

Mengerikan. Dalam rumah kosong ini Ditemukan 145 potongan kepala sapi dengan 56 anjing dan 25 kucing.

Citizen6 Jakarta - Melihat video berikut, mungkin kamu akan merasa jijik. Bagaimana tidak dalam rumah ini terdapat 145 potongan kepala sapi dengan 56 anjing dan 25 kucing.

Dilansir mirror.co.uk, Kamis (14/04/2016), dalam rekaman video berdurasi 45 detik itu, seorang perekam mencoba memperlihatkan setiap sudut dalam rumah yang berisi tumpukan sampah. Awalnya Irina Goman sang pemilik menyewakan rumahnya kepada Oksana Platonova. Pada saat Irina memberikan ijin kepada Platonova, Irina hanya mengetahui bahwa Platonova hanya tinggal bersama ketiga anaknya bukan bersama dengan 56 anjing dan 25 kucing miliknya.

Irina baru mengetahui rumahnya dalam keadaan kotor dengan beberapa fasilitas yang rusak setelah Platonova tidak mampu membayar uang sewa bulanan. "Platonova memang menyewa rumah dengan saya, dan dia membayar untuk beberapa bulan pertama. Setelahnya Platonova berhenti membayar. Lalu saya bertindak untuk datang ke rumah saya, ketika saya melihat apa yang Platonova lakukan dalam rumah tersebut, saya hampir pingsan," kata Irina.

Diketahui dari beberapa orang bahwa Platonova memang seorang peternak hewan. Dirinya tidak pernah bersosialisasi dengan tetangga dan gadisnya tidak berangkat sekolah, dikarenakan takut menjadi olok-olokan tetangga di sekitar lingkungannya.

"Gadis delapan tahun itu tidak akan berangkat ke sekolah lagi. Sejak Oktober 2015 ketika mereka menyewa rumah tersebut, hewan-hewan itu memang buang kotoran di dalam rumah, dan tidak ada yang membersihkannya. Keadaan rumah yang berantakan itu diisi dengan anak-anak perempuan yang berusia empat tahun dan delapan tahun, berserta dengan seorang anak remaja di dalamnya," kata Igor Gainullin, teman sekolah sang gadis kepada The Siberian Times.

Akibat insiden tersebut, Irina yang tidak terima dengan keadaan rumah yang jorok dengan beberapa fasilitas yang rusak ikut mengundang polisi setempat untuk menyelesaikan sengketa dirinya dengan Platonova. Sayangnya, polisi menolak untuk ikut campur karena ini adalah masalah pribadi antara pemilik dan penyewa yang harus diselesaikan sendiri. Platonova juga tidak mempedulikan Irina yang ingin menyelesaikannya lewat jalur hukum.

"Saya sudah membayar £ 2.700 untuk menyewa rumah tersebut berikut dengan properti di dalamnya, dan saya tidak peduli tentang keluhan atas keadaan rumah yang ada sekarang ini," katanya.

Ini memang bukan kali pertamanya Platonova menyewa rumah, dirinya sudah hampir lima kali berpindah tempat dan semua tempat yang ia tinggali juga menjadi rusak dan kotor. "Ini adalah rumah kelima yang dihancurkan oleh wanita ini dan dengan cara yang sama selama dua atau tiga bulan rumah ini sudah menjadi 'kebun binatang' dan benar-benar menghancurkan rumah sang pemilik," kata salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya.

Walaupun Platonova menjadi peternak hewan yang terkenal di daerahnya, tapi dirinya memutuskan untuk memberikan semua anjing dan kucingnya kepada penampungan hewan. Hal tersebut dilakukan demi kesehatan anak-anaknya.

"Sayangnya, kita sudah tahu wanita ini adalah peternak terkenal di Collie. Lima tahun yang lalu, kami pernah mengambil anjing Itu dengan situasi yang sama," kata pemilik penampungan, Vyacheslav Slavin.

Penulis

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini