Sukses

Anak Tewas Digigit Kobra, Ayah Balas Dendam dengan Tangan Kosong

Tak terima anaknya tewas karena keracunan bisa ular, pria ini balas dendam ke si ular dengan tangan kosong

Citizen6, Jakarta - Tak ada yang bisa mengalahkan kasih sayang orang tua pada anaknya. Saat anak mesti meregang nyawa, saat itu pula orang tua merasa separuh jiwanya dicabut paksa.

Video mengejutkan beredar di jejaring sosial. Dalam video tersebut, tampak seorang pria menyerang ular kobra dengan tangan kosong. Dilaporkan, hewan tersebut menggigit dan membunuh anaknya.

Pria itu kemudian mencari ular kobra yang mengambil nyawa anaknya. Entah itu ular yang sama atau bagaimana pria tersebut yakin ular tersebut ular yang membunuh anaknya, yang pasti si pria tidak terima dengan kematian anaknya.

- 

Pria itu meraih ular kobra yang merayap dengan tangan kosong, lalu membantingnya beberapa kali ke tanah. Setidaknya, pria itu membanting si kobra sebanyak tujuh kali.

Menurut laporan Indian Express, video itu telah diunggah di Youtube dan ditonton lebih dari 500.000 kali. Walau tujuannya balas dendam, banyak netizen yang mengutuk perlakuan pria itu dan menyebutnya kejam.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini