Sukses

Bak Raja, Seekor Lemur Perintah 2 Bocah untuk Memijat Punggungnya

Kamu akan menjumpai seolah tokoh Raja Julian tersebut hidup di dunia nyata.

Citizen6- Madagaskar Jika kamu pernah menonton serial animasi Penguins of Madagascar maka kamu akan menjumpai tokoh yang bernama King Julian alias Raja Julian. Tokoh yang diperankan seekor lemur ekor cincin yang menganggap dirinya adalah seorang raja. 

Nah pada video yang diunggah oleh akun Facebook Info Cheretienne, kamu akan menjumpai seolah tokoh Raja Julian tersebut hidup di dunia nyata. Pertanyaannya, apa memang watak lemur seperti itu?

Dalam video berdurasi 90 detik itu, tampak seekor lemur ekor cincin sedang memerintah dua orang bocah untuk terus memijat punggungnya. Kesan memerintah muncul lantaran ketika dua bocah itu berhenti memijat, maka si lemur memberikan isyarat tangan ke punggung dan berdecak seolah meminta jangan berhenti.

Kedua bocah itu pun kemudian memijat lagi. Lalu ketika kedua bocah itu menghentikan pijatan, maka si lemur memintanya lagi dan lagi hingga berkali-kali. Maka kedua bocah itu pun melakukan apa yang diperintahkan lagi.

Video itu sepertinya diambil di Madagaskar, sebuah pulau besar di Benua Afrika yang memang menjadi habitat spesies lemur ekor cincin. Di Madagaskar, lemur bukan sebagai hewan piaraan. Ia hidup sangat aktif di siang hari dan menghabiskan sebagian besar waktunya di tanah, meskipun mereka juga dapat bergerak dengan baik di pepohonan.

Sejak diunggah dua hari yang lalu, video lucu ini telah ditonton 7 juta lebih pengguna Facebook dan berhasil mengocok perut siapa saja yang menontonnya. Penasaran, simak baik-baik video berikut ini.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini