Sukses

Misteri Bola Api yang Membuat Langit Semerah Darah

Saksi mata mengatakan sebuah bola api berukuran raksasa melintasi langit malam di El Savador akhir pekan kemarin.

Citizen6, El Savador - Saksi mata mengatakan sebuah bola api berukuran raksasa melintasi langit malam di El Savador akhir pekan kemarin. Kemunculan bola api yang menyebabkan langit berwarna merah darah membuat panik warga sekitar. 

Dilansir dari express.co.uk, warga yang saat itu sedang melaksanakan ibadah di Gereja Horem-Ebenezer berhamburan keluar dan menyaksikan munculnya bola api itu. Namun sebagian dari mereka hanya mendapati langit tiba-tiba berwarna merah.

Seorang saksi mata Gabe Hush mengatakan fenomena munculnya bola api itu hanya berlangsung beberapa detik, sebelum mengubah langit menjadi merah. Warga yang ketakutan melontarkan kemungkinan terburuk akan terjadinya hari kiamat.

"Ketakutan justru kemungkinan terburuk setelah langit berubah merah," ujar Gabe Hush.

Misteri munculnya bola api raksasa itu dikaitkan dengan fenomena gempa bumi yang terjadi belakangan ini. Ratusan orang tewas di Jepang dan Ekuador pekan ini. "Orang-orang takut akan kemungkinan yang terjadi, apakah gempa besar akan menyerang," ujarnya.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini