Sukses

6 Hantu Paling Mengerikan yang Pernah Tertangkap Kamera

Hantu, makhluk dari "dunia lain" ini sering menampakkan diri dalam bentuk yang menyeramkan.

Citizen6, Jakarta - Hantu, makhluk dari "dunia lain" ini sering menampakkan diri dalam bentuk yang menyeramkan. Ada banyak jenis hantu yang suka menakut-nakuti manusia. Di masing-masing wilayah Indonesia, mempunyai julukan atau hantu yang berbeda-beda.

Ketika teknologi makin maju, para hantu itu pun bisa dipotret dengan kamera ponsel. Kamu mungkin pernah mengalami ketika memotret sesuatu ternyata ada sosok lain yang tiba-tiba ada di dalam frame. Foto aneh, menyeramkan dan kita baru sadar bahwa foto tersebut adalah hantu.

Berikut beberapa foto hantu yang tertangkap kamera tak sengaja. Semuanya tampak mengerikan, bahkan bisa-bisa mengganggu tidur malam kamu.

 1. The Brown Lady of Raynham Hall, England.

Jika kita perhatikan baik-baik, ada seorang perempuan yang berdiri di tangga rumah ini. Awalnya sang kameramen tak menyadari saat memotret karena memang tak ada sosok misterius yang ada di tangga ini.

Hantu, makhluk dari

2. Rumah sakit yang terbengkalai di  Waverly Hills, Kentucky

Rumah kosong yang tak berpenghuni, konon adalah tempat favorit para hantu. Dan di rumah sakit yang sudah tidak dimanfaatkan ini, seseorang tanpa sengaja memotret sosok perempuan yang nyaris telanjang. Belum diketahui siapa sosok perempuan misterius yang tertangkap kamera ini.

Hantu, makhluk dari

3. Hantu Ibu yang bermain dengan putri kecilnya

 Kasih ibu yang satu ini tampaknya  tak hanya sepanjang hayat, namun bahkan sampai kematiannya pun, ia masih menyayagi putri kecilnya. Meski telah berada di alam lain, ibu ini masih menemani putrinya saat bermain. Foto ini diambil oleh sang ayah di ruang tengah, rumah mereka.

Hantu, makhluk dari

4. Wajah yang Seram dalam foto bersama

Banyak dari kita yang sering melakukan foto bersama, saat merayakan atau ada momen istimewa. Apa yang tampak dalam foto di bawah ini sungguh tak pernah dibayangkan oleh mereka bertiga. Tampak dalam foto tersebut, muncul wajah misterius dengan tatapan mata yang aneh. Padahal saat difoto, sosok mengerikan itu tak pernah ada.

Hantu, makhluk dari

 5. Foto bersama masa SMA

Hantu ternyata kreatif juga. Dia menampakkan diri tak hanya dalam bentuk sosok misterius yang mengerikan. Namun ia juga bisa membentuk dirinya sebagai apa saja. Dalam foto bersama anak-anak SMU ini nampak hantu berbentuk tangan yang nyempil di antara tangan-tangan anak SMU yang tampak ceria.

Hantu, makhluk dari

6. Hantu depan rumah

Hantu yang tertangkap kamera ini sepertinya telah siap betul untuk dipotret. Tampak hantu yang ada di dalam rumah  ini memakai setelan jas hitam putih yang rapi.  Sang pemilik rumah yang sedang berfoto tak menyadari kehadiran makhluk halus ini mengikutinya.

Hantu, makhluk dari

Bagaimana, kamu pernah punya cerita foto hantu, yuk share di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.