Sukses

Nenek Ini Suruh Cucunya Kencing di Kabin Pesawat, Penumpang Geram

Penumpang pesawat terbang mengalami perjalanan yang buruk saat melihat seorang nenek mempersilahkan cucunya buang air kecil tepat di hadapan

Citizen6, Tiongkok - Melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat memang sangat mengerikan jika terjadi keadaan darurat yang tidak diinginkan. Tapi kali ini bukan keadaan darurat dari luar pesawat, melainkan keadaan yang terjadi di dalam pesawat. Baru-baru ini salah satu penumpang pesawat terbang mengalami perjalanan yang buruk saat melihat seorang nenek mempersilahkan cucunya buang air kecil tepat di hadapannya.

Dilansir Shanghaiist.com, peristiwa tersebut berawal saat seorang gadis kecil yang tampak kebelet membujuk sang nenek untuk mengantarnya ke toilet. Namun, bukan mengawal cucunya ke kamar mandi, nenek tersebut menurunkan celana gadis tersebut. Beberapa detik kemudian para penumpang pesawat mendengar suara kucuran air tanda sang gadis buang air kecil di karpet kabin.

Merasa kesal dengan tindakan sang nenek, penumpang yang berada di samping kursi kejadian mengabadikan kejadian tersebut. Gambar dari insiden itu dipublikasikan secara online oleh seorang penumpang yang berada di dekat nenek tersebut saat penerbangan dari Zhengzhou ke Beijing.

"Untuk beberapa rekan saya, dimana-mana adalah toilet," komentar keluhan seorang netizen.

"Berkat pendidikan, ketika anak itu tumbuh, ia akan menjadi sama seperti neneknya," komentar netizen lain.

Kejadian yang tak sama namun mirip juga pernah terjadi tahun 2015. Dua orangtua yang berada dalam penerbangan dari Nanjing ke Guangzhou membiarkan anak mereka buang air besar di kabin karena beranggapan kamar mandi di pesawat terlalu kecil.

Penulis

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.