Sukses

Cara Mudah Bedakan Payudara Asli dan Implan

Dengan alasan kecantikan, beberapa perempuan rela melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk payudaranya.

Citizen6, Jakarta - Payudara, sebagai bagian tubuh dimiliki pria dan perempuan. Memiliki nama latin mamma, payudara merupakan organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia, termasuk manusia. Pada mamalia betina, payudara memiliki kelenjar susu yang berfungsi untuk memompa susu bagi bayinya.

Dengan alasan kecantikan, beberapa perempuan rela melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk payudaranya. Dilansir dari Therichest, Sabtu (7/5/2016), berikut adalah enam cara untuk membedakan payudara asli dan implan:

1. Garis Payudara

Secara kasat mata, payudara alami cenderung memiliki garis payudara yang berjauhan dengan garis leher. Agar terlihat seksi, maka perempuan dengan payudara alami memakai push up bra untuk mengangkat bentuk payudara ke atas. Sedangkan bagi yang berpayudara implan, mereka tidak diperlukan push up bra, sebab payudara implan sudah berada di atas atau terangkat dengan sendirinya

2. Perbedaan Rasa Saat Disentuh

Tahukah kamu bahwa payudara implan saat disentuh akan terasa elastis dan licin? Sementara payudara alami ketika disentuh lebih berasa lembut, hangat dan tidak elastis. Hal ini disebabkan karena payudara alami sebagian besar masih terdiri dari jaringan lemak sehingga terasa lembut.

Simak deretan fakta tentang payudara asli dan implan di tautan berikut ini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.